Akhirnya” Ijin Pemakaian Alaman Bolak Untuk Jalan Sehat Relawan Prabowo Sandi di Padangsidimpuan Diberikan Oleh Walikota

0
2043

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Setelah menunggu lama dan berjalan alot, akhirnya ijin untuk penggunaan Alaman Bolak Padangsidimpuan untuk Jalan Sehat Hari Minggu 17 Maret 2019 diberikan oleh Walikota Padangsidimpuan.

Pantauan Sumtengpos Walikota Irsan Efendi Nst SH sampai malam ini diskusi dengan Team termasuk Sekda dan Dinas Tarukim, baru malam ini mengeluarkan ijin secara lisan didepan panitia yang menunggu di luar kantor Walikota. Rencana besok akan dibuat aslinya surat ijinnya ungkap Walikota.

Walikota mengatakan akan menunda acara senam sehat yang sudah di ajukan panitia yang lain sebelumnya dan memberikan ijin untuk jalan sehat Relawan Prabowo Sandi Padangsidimpuan.

Amanat Walikota Irsan Efendi Nasution SH “kita jaga Padangsidimpuan kondusif dan mekanisme yang lain ibu2 lah yang meneruskan dan ini tanggungjawab kita bersama ungkap Irsan, dan Walikota juga berharap acaranya sukses.

Panitia Relawan PAS Jalan sehat berterima kasih kebijakan dan ijin yang diberikan oleh Walikota dan sempat mengucapkan Takbir beberapa kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here