Akibat Meningkat Korban Virus Corona” Kapolres Padangsidimpuan Cek Fasilitas Isolasi Pasien Covid-19

0
172

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Akibat Meningkat Korban Virus Corona” Kapolres Padangsidimpuan Melakukan Pengecekan halaman, ruang dan fasilitas Isolasi pasien Covid-19 Kota Padangsidimpuan di Gedung Isolasi pasien Covid-19 Pemerintahan Kota Padangsidimpuan di Desa Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara 31/5/21.

Selain  Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.IK, MH tampak hadir Dandim 0212/TS diwakili oleh Pasiops KAPTEN Inf. A. M. Nasution, Kepala RSU Kota Padangsidimpuan dr. Marsip Sarumpaet.

Kepala BPBD Kota Padangsidimpuan diwakili Sekretaris Dedi Irwansyah, Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan diwakili Kabid Kombang, Camat Padangsidimpuan Tenggara Amri Taufik, S.Sos.

Giat ini Melakukan peninjauan kantor, halaman dan fasilitas ruang isolasi Pasien Covid-19 dan Meninjau kesiapan dan kelayakan fasilitas kamar, ruang tamu/tunggu dan pendukung lainnya.

Hasil pengecekan hari ini Gedung, lokasi, halaman dan fasilitas Isolasi pasien Covid-19 sudah termasuk baik, Sudah tersedia kelengkapan Protokol Kesehatan untuk pasien Covid-19 dan tamu, Terdapat 16 ruangan siap digunakan untuk pasien Isolasi Covid-19 jelas Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here