Aliansi Mahasiswa UGN Padangsidimpuan ditengah Pandemi Covid-19 Peduli Dengan Cara Mengamen

0
1206

Padangsidimpuan, Sumtengpos -Aliansi mahasiswa UGN Padang Sidempuan ditengah pandemi Covid-19 tidak mengurungkan niat baik dari sekelompok mahasiswa UGN.

Aliansi mahasiswa UGN Padangsidempuan memberanikan diri melakukan aksi sosial berupa mengamen di titik titik yang biasa di jadikan tempat berbuka puasa bersama oleh muda mudi dan masyarakat kota Padangsidimpuan, Sabtu (02/05/2020)

Aswandi Lubis salah satu mahasiswa di Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan sekaligus kordinator aksi penggalangan dana ini mengatakan “aksi galang dana kami ini untuk membantu adik adik yg berada di panti asuhan dan kaum dhuafa yang berada di kota Padang sidimpuan.

Aksi penggalang dana di lakukan setiap hari pada waktu yang sudah di tentukan oleh kawan kawan mahasiswa pada jam 18:45 di tongkrongan buka bersama dan jam 21:00 hingga 23:00 di tongkrongan yang rame di Padang sidimpuan setiap harinya.

Aksi ini sudah berlangsung sejak tanggal 28 April dan mungkin akan berakhir pada tanggal 16 Mei 2020 ujarnya.

Terakhir Aswandi Lubis menuturkan Harapannya agar adik adik kami yang ada di panti asuhan dan kaum dhuafa dapat menikmati berkah Ramadhan ini bersama sama, hidup masih memiliki kehidupan bisa di katakan beruntung dari adik adik dan kaum dhuafa yang berada di kota Padangsidimpuan”, Tutupnya. Gabriel / Musbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here