Aliansi mahasiswa UGNP dan UNAR Padangsidempuan Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

0
724

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Aliansi mahasiswa UGNP bersama UNAR Padangsidempuan memberikan bantuan ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

Setelah 13 hari melakukan aksi ngamen Ramadhan di area-area tempat nongkrong para pemuda dan Masyarakat kota Padangsidimpuan, Aliansi mahasiswa UGNP dan UNAR Padangsidimpuan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.9.450.000.

“Uang hasil ngamen ini rencananya akan di belikan sembako dan akan di bagikan ke pada Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa yang berada di kota Padangsidimpuan. Dimana sembako ini akan di bagikan ke Panti Asuhan Almabar di Ujung Gurap dan Panti Asuhan RA.Hayat di Sabungan, dan akan diberikan ke kaum Dhuafa yang berada di kota Padangsidempuan lainnya ” Ungkap Anggi ontel selaku ketua BEM UNAR Padang Sidempuan ke Sumtengpos 19/05/2020.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh kordinator aksi Aswandi Lubis”Terimah kasih Banyak kami ucapkan Kepada seluruh lapisan masyarakat kota Padang sidimpuan untuk donasi Dan bantuannya Atas telah menyukseskan kegiatan kami untuk mendukung rasa semangat Dan motivasi untuk adik adik panti asuhan dan Kaum Dhuafa yang berada di kota Padangsidimpuan sekitarnya.

Aswandi Lubis dan rekan rekan semua berharap semoga dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu adik adik di pantai asuhan, dan Kaum Dhuafa di tengah krisis aakibat Covid-19 ini tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here