Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH Sosok Yang Tegas, Pemberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, Beliau dikenal Kapolres Gaul Dan Bukan Kaleng-Kaleng

0
987

Panyabungan, Sumtengpos – Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH begitu melekat di hati masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Selama memimpin Polres Madina banyak terobosan dan inovasi kreatif yang dilakukan, baik secara internal maupun eksternal guna meningkatkan kinerja personel Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Media.

Salah satu kinerja Kapolres yang lulusan Akpol yang lama bertugas di kesatuan Brimob dan Jatanras ini adalah respon cepat membantu masyarakat apabila ada kegiatan sosial dan yang membutuhkan, beliau juga dikenal bukan kaleng-kaleng karena dekat dan berbaur dengan semua golongan ” ungkap Tokoh Pemuda Rahmat Lubis Ke Sumtengpos.

AKBP Irsan dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan tidak segan-segan berbaur langsung di tengah-tengah masyarakat, baik dalam kegiatan kedinasan maupun di luar kegiatan dinas.

Disamping itu, Irsan merupakan pribadi yang memiliki kerendahan hati dan religius.

Irsan memang sosok relegius dan masyarakat dan pemuda sering menyapanya dengan panggilan pak Irsan yang tegas, gaul dan bukan kaleng-kaleng.

“Selama berdinas di Kabupaten Madina hampir setahun, beliau selalu berbaur dan mendekatkan diri bersama masyarakat termasuk saat kunjungan Redaksi Sumtengpos tadi siang, pantauan sumteng pos dari komunitas pemuda dan mahasiswa juga mau berkunjung dan koordinasi dengan Kapolres, pintu ruangan beliau selalu terbuka ke semua golongan.

AKBP Irsan, menceritakan beliau lulusan Al-Azhar Medan tahun 1994 dan sebagai cita-cita Alumni Al Azhar dikenal menciptakan muslim yang intelektual dan berguna bagi masyarakat ungkapnya ke Sumtengpos.

Di tempat yang sama Pemimpin Redaksi Sumatera Tenggara Pos Manaon Lubis mengatakan” bangga akan keterbukaan Kapolres dan membuka diri menjadi mitra Sumteng yang merupakan bagian mitra, sukses selalu Pak Kapolres dan semoga dimudahkan pangkat dan karir nya” Ungkap Pemred/Pimpinan mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here