Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing “Tanam 3500 Pohon Serentak

0
398

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kegiatan Penghijauan Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020 Wilayah Kodim 0212/Tapsel dengan Tema” Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Muda Penerus Bangsa Dilaksanakan di Seputaran Perkuburan covid_19 Padangsidimpuan 20/11/20.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing Sip melaksanakan penanaman penanaman pohon sebanyak 3500 bibit, penanaman dibagi 4 Kabupaten dan 1 Kota serentak dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0212/TS.

Karena sekarang musim penghujan sangat baik menanam pohon, sehingga harapan pohon ini tumbuh dan berkembangan jadi kawasan hutan, kedepan juga perlu perhatian untuk pemeliharaan Dandim juga berpesan ” mari kita bersama-sama peduli dan pelihara ungkap Dandim yang dikenal tegas dan peduli ini.

Sementara Walikota Padangsidimpuan melalui Wakil Ir Arwin Siregar mendukung acara ini dan merupakan langkah awal, kegaitan ini kita support full dan lahan gersang ini akan kita lanjutkan kita dorong supaya bisa bersama-sama melanjutkan kegiatan ini, di akhir acara Wakil Walikota mengucapkan terima kasih kepada Dandim.

Pantauan Sumtengpos acara ini dihadiri perwakilan Forkopimda, undangan lainnya. Acara terpantau lancar dan berjalan sesuai protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here