Danrem 023/KS Bersama Forkompimda Tapsel Terima Kunker Wakapolri

0
201

Tapsel, Sumtengpos – Danrem 023/KS Bersama Forkompimda Kabupaten Tapanuli Selatan Menerima Kunjungan Kerja Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia KOMISARIS JENDERAL POLISI DR. GATOT EDDY PRAMONO, M.SI beserta rombongan dalam rangka Peninjauan Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru Kabupaten Tapsel 03/8/ 2021.

Adapun agenda kali ini dimana Rombongan Wakapolri tiba di Lapangan PTPN III Kec. Batangtoru dengan Menggunakan Helikopter Polda Sumut yang disambut oleh Danrem 023/KS dan Forkopimda Kab. Tapanuli Selatan untuk menuju Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru.

Dari kunjungan kunker Wakapolri didampingi oleh Kapolda Sumut dan Forkopimda Kab. Tapanuli Selatan melakukan Peninjauan Renovasi Pembangunan Fasilitas dan Kelengkapan Alat – alat Medis di Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru.

Wakapolri dalam arahannya mengatakan ” Ucapan terimakasih kepada Pemkab. Tapanuli Selatan yang telah membantu dalam pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru.

Kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru agar melaporkan kepada Kapolda Sumut terkait kekurangan fasilitas di rumkit supaya bisa dimulai operasionalnya.

Kepada Kepala Puskesmas Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru lakukan Koordinasi dengan dokter – dokter yang ada di wilayah tabagsel untuk memenuhi kebutuhan di Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoru.

Dalam kunker Wakapolri ke kabupaten Tapsel Sumut yang turut menghadiri diantaranya Kapusdokkes Polri BRIGJEN POL. DR. dr. RUSDIANTO, M.M., M.SI.
Kapolda Sumatera Utara IRJEN. POL. DRS. R.Z. PANCA PUTRA SIMANJUNTAK, M.SI.
Sekpri Wakapolri KOMPOL DEDY ANUNG KURNIAWAN, S.IK.

Dan dari kedatangan Wakapolri beserta Rombongan disambut Danrem 023/KS KOLONEL INF. FEBRIEL BUYUNG SIKUMBANG, SH., MM.
Bupati Tapanuli Selatan baru H. DOLLY PUTRA PARLINDUNGAN PASARIBU, S.PT., MM.
Dandim 0212 / TS LETKOL INF. ROOY CHANDRA SIHOMBING, S.IP.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.IK., M.H.
Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK III Tebing Tinggi AKBP DRG. JAUHARI GINTING.
Danyon C Sat Brimob Poldasu KOMPOL BUALA ZEGA, S.H., M.H.

Serta Para PJU dan Perwira dari Polres Tapanuli Selatan, Batalyon C Sat Brimob Poldasu dan Kodim 0212/TS.dan Para Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) Kab. Tapanuli Selatan.

Selama Kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka Peninjauan Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Batangtoruberlangsung tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas (5M) guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) jelas Kasubbag Humas Polres Tapsel ke sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here