Darnisa Arzuria Harahap ” Ikan Sale Padangsidimpuan Kembali Mendapat Juara II di Festival Oleh2 Tabagsel

0
143

Ikan sale yang berada di pajak batu Padangsidimpuan ini lagi mendapat juara, anak gadis yang hobby organissasi dan berdagang ini suka bisnis dan menjadi anak muda yang sukses.

Dia adalah Darnisa Arzuria Harahap,saat di wawancara Sumtengpost dia mengatakan “Motivasinya ya semoga makin makin terkenal lagi Ikan salenya,makin bisa bahagiin orang tua, bisa bantuin orang sekitar kita.

Ditempat yang sama saya pribadi dan keluarga terimakasih juga buat Bank Sumut terutama Bapak Riza dan Bapak Gontar yg telah mengasih Stand buat kami, syukur Alhamdulillah kami mendapatkan juara 2 dari hasil UMKM penjualan terbesar di acara oleh2 khas Tabagsel.

Kami selalu ikut serta dlm acara oleh2 Tabagsel, Alhamdulillah ini sudah ke 2 kalinya kami ikut acara tersebut ungkapnya ke Sumtengpost.

Saya berharap kedepannya usaha ikan sale ini makin dikenal di Tabagsel dan Sumut, Jawa dan Kalimantan

Sebelumnya kita sudah berapa kali jual Ikan ini ke luar Sumut bang seperti Jambi, Yogyakarta dll “katanya ke Sumtengpost.

Bagi pecinta Ikan Sale juga bisa menghubungi kita di Pajak batu Padangsidimpuan atau dikirim via Delivery juga bisa bagi yang berlokasi jauh kata Darnisa ke Sumtengpos.
TRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here