Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini ” Menyambut Baik Kedatangan Managemen Sumatera Tenggara Pos

0
344

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH didampingi Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung menerima Management Koran dan Online Sumatera Tenggara Pos di ruang kerjanya di Polres Padangsidimpuan 28/9/20.

Orang nomor satu di jajaran Polres Padangsidimpuan tersebut yang dikenal peduli dan tegas, dengan semboyan” harus bekerja bermanfaat untuk orang banyak.

Kapolres yang dikenal ramah dan peduli ini menerima baik kedatangan Pemimpin Redaksi Koran Sumatera Tenggara Pos dimana Kantor Redaksi Koran Sumatera Tenggara Pos yang ada di Padangsidimpuan .

” kita terbuka dan menyambut baik Management dan Redaksi yang datang yakni guna menjalin keakraban dengan jajaran Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Perempuan Pertama menjabat di Kota salak itu membuka peluang agar hubungan kemitraan dengan media dan Sumatera Tenggara Pos bisa lebih ditingkatkan lagi.

Jajaran Redaksi Sumtengpos yang diterima Kapolres merupakan bukti nyata bahwa hubungan antara media dengan pihak Polres Padangsidimpuan sebelumnya juga sudah terjalin dengan baik.

Redaksi Sumatera Tenggara Pos berharap agar hubungan baik yang telah dibangun selama ini bisa lebih ditingkatkan. “Pada prinsipnya, kami dari jajaran Redaksi dan wartawan sumtengpos siap mengekspos setiap kegiatan pihak Polres Padangsidimpuan baik kegiatan sosial maupun kegiatan dalam penegakkan hukum, dan Kapolres di akhir Silaturahmi tersebut menerima dan membuka peluang dan kemitraan tersebut dengan koran dan online Sumatera Tengara Pos.

Sementara Pengurus KAI / Kongres Advokat Indonesia Tabagsel yang juga Pimpinan Perusahaan Koran Sumatera Tenggara Pos Teruna Abadi Lubis SH menyampaikan apresiasi dan dukungan kinerja yang sudah baik penegakan hukum dan keamanan di kota Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan AKBP Juliani Prihartini SIK MH.

Semoga kedepan karir makin sukses dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, kesehatan selalu menghampiri dan selalu dalam lindungan Allah swt harapnya mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here