Kapolres Padangsidimpuan Dengarkan Langsung Keluhan Toga, Tomas, Alim Ulama Peredaran Narkoba Di Silayang- Layang

0
396

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini Sik MH hari ini melaksanakan pertemuan/Silahturahmi dengan Masyarakat, Camat Utara, Lurah Wek II Silayang-layang, Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Adat 8/1/21.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini di dampingi Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, SH, Lurah Wek II Padangsidimpuan Utara, Kasat Intelkam Polres Padangsidimpuan AKP Najaruddin, Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sugan Arifin Siregar, SH, Kepala Lingkungan IV Silayang-layang, Kepala Lingkungan V Silayang-layang, Tokoh agama, tokoh adat dan Alim Ulama.

Pada pertemuan/Silahturahmi Para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, alim ulama menyampaikan kepada Kapolres Padangsidimpuan bahwasanya sangat keberatan tentang Peredaran Narkoba di Silayang-layang dan kebanyakan orang menggunakan Narkoba datang dari Luar layang-layang dan telah banyak Anak remaja yang telah mengkonsumsi narkoba.

Pada saat penyampaian para tokoh tersebut juga menyampaikan banyak terima kasih atas kesediaannya datang ke si layang-layang dan apabila ada masyarakat di layang-layang yang memberikan Informasi kepada pihak Kepolisian agar tetap menjaga ke keselamatan masyarakat.

Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan saat mendengar aspirasi masyarakat mengatakan ” Saya memohon kepada masyarakat bantuannya dalam pengungkapan Narkoba.

Kami dari Polres Padangsidimpuan telah Banyak daerah di Kota padangsidimpuan yang telah di tindak dalam penyalahgunaan narkoba seperti Kampung Darek dan Kampung Teleng.

Saya berharap dalam pemberantasan Narkoba agar ada partisipasi dan peran serta masyarakat silayang-layang

Agar masyarakat silayang-layang mau membantu dalam pemberantasan Narkoba kami dari Polres Padangsidimpuan siap membantu seperti kita akan laksanakan Gotong royong bersama Masyarakat dan kegiatan sosial lainnya.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan humanis dan tetap mengikuti protokol kesehatan ungkap KasubbagHumas polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE.MM ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here