Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Salurkan 700 Paket Sembako Bantuan Kapolri

0
1032

Tapsel, Sumtengpos – Kapolres Tapanuli Selatan dibawah Komando AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH memimpin upacara pelepasan dan penyaluran bantuan sembako dari Kapolri, di Halaman Mapolres Tapanuli Selatan, Jalan SM Raja No. 8 Kota Padang Sidimpuan 26/6/20.

Selain personil Polres Tapanuli Selatan, upacara ini juga diikuti tokoh masyarakat dari Tapsel dan Paluta.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH memerintahkan kepada seluruh jajaran, untuk terus mengantisipasi dan mengawasi adanya gejolak terkait pembagian sembako dan BLT dari Pemerintah.

“Saya perintahkan agar seluruh jajaran, terutama para Kapolsek se jajaran untuk lebih jeli lagi mengawasi dan mengantisipasi terjadinya kerawanan di masyarakat. Terutama mengantisipasi adanya pihak yang tak bertanggungjawab yang memanfaatkan situasi ini,” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, dalam amanatnya.

Sebanyak 700 lebih paket sembako bantuan Kapolri, diserahkan kepada seluruh Kapolsek dan Kasat Binmas Polres Tapsel, untuk langsung di salurkan ke masyarakat. Paket bantuan ini, berisikan sembako dan masker.

Acara pemberangkatan bantuan dilakukan oleh Kapolres didampingi tokoh masyarakat dan Pejabat Utama Polres Tapsel.

700 paket sembako untuk masyarakat ini, merupakan bagian dari belasan ton beras bantuan Kapolri untuk masyarakat Tabagsel. Bersama Polres Jajaran se Sumatera Utara, dilakukan Bakti Sosial Serentak berupa pembagian sembako setiap minggunya ke masyarakat terdampak Covid – 19.

Pantauan Sumtengpos hadir dalalam acara pelepasan ini Waka Polres Tapsel Kompol H Hasibuan SH, Kasat Lantas AKP Soya Lato, SH Jajaran Polres lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here