Kapolres Tapsel dan Kapolres Padangsidimpuan Dampingi Kunjungan Wakapolda Sumut Tinjauan Vaksinasi Massal

0
172

Paluta, Sumtengpos – Kunjungan Kerja Wakapolda Sumut dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Massal Covid – 19 Bagi Lansia Di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan Aula Gedung Serbaguna Kantor Bupati Padang Lawas Utara yang berada di Lingk. I Kel. Pasar Gunungtua Kec. Padang Bolak Kab. Padang Lawas Utara 4/6/21.

Tutur Hadir Karo SDM Polda Sumut KOMBES POL HERU BUDI PRASETYO, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, Kapolres Padang Sidimpuan AKBP JILIANI PRIHARINI, Bupati Padang Lawas Utara ANDAR AMIN HARAHAP, Bupati Tapanuli Selatan H. DOLLY PUTRA PARLINDUNGAN PASARIBU.

Wakil Ketua DPRD Kab. Padang Lawas Utara BASRI HARAHAP, Sekda Kab. Padang Lawas Utara H. BURHAN HARAHAP, Kejari Padang Lawas Utara ANDRI KURNIAWAN, Mewakili Danyon 123/Rw Danki Senapan C 123/RW LETTU OKI SALENDRO,OPD Kab. Padang Lawas Utara, OPD Kab. Tapanuli Selatan, Ketua FKUB Kab padang lawas utara H. AWALUDDIN HARAHAP

Wakapolda Sumut  rombongan memasuki aula gedung serbaguna kantor Bupati Padang Lawas Utara untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Bagi Lansia Rencana Vaksinasi Massal hari ini sebanyak 1.000 Orang Lansia di bagi menjadi 2 (dua) tahap.

Tahap pertama Pagi Jam 08.30 Wib s/d Jam 12.00 Wib sebanyak 500 orang Lansia dari 5 kecamatan, yaitu :-Kecamatan Padang Bolak, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kecamatan Halongonan, Kecamatan Portibi.

Tahap Kedua Siang Jam 13.30 Wib s/d Jam 17.00 Wib Sebanyak 500 orang lansia dari 7 Kecamatan, yaitu Kecamatan Halongonan Timur, Kecamatan Batang Onang, Kecamatan Hulu Sihapas, Kecamatan Simangambat, Kecamatan Ujung Batu, Kecamatan Dolok, Kecamatan Dolok Sigompulon

Arahan dan bimbingan Wakapolda Sumut BRIGJEN. POL. DR. H. DADANG HARTANTO ” Marilah kita ucapkan terimakasih kepada seluruh Pemerintah Kab. Paluta dan kab tapsel yang mana telah melaksanakan Vaksinasi massal terhadap Lansia sangat luar biasa vaksinasi massal sudah tahap 2 pertama 2.000 Lansia dan sekarang 1.000 Lansia bapak kapoldasu mengucapkan terimakasi kepada semuanya untuk besrama sama memutus rantai penyebaran Covid – 19.

Gejala Covid – 19 ini ada yang tidak nampak seperti OTG ada juga melalui sakit ringan dan ada juga sakit yang tidak mau sembuh.

Marilah kita laksanakan 5M yang di anjurkan oleh Pemerintah dan ini harus kita laksanakan agar dapat melawan penyebaran Covid – 19.

Pemerintah sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli Vaksin ini dan berharap agar masyarakat tidak tertular oleh Virus Covid-19 dan ini di berikan kepada seluruh masyarakat baik pelayan Publik dan Lansia.

Dengan program pemerintah ini direalisasikan kepada provinsi hingga ke Kabupaten dan Kota dan Alhamdulillah Bapak Bupati Paluta dan kab tapsel masyarakat sangat antusias dan kita berharap ini tetap di lanjutkan.

Kepada seluruh masyarakat setelah dilaksanakan Vaksin ini harus juga menjaga Protokol kesehatan dan kepada petugas harus menyampaikan vaksin berikutnya dan kami POLRI siap membantu apa yang menjadi kendala dilapangan.

Apa yang kita kerjakan hari ini semoga menjadi ladang ibadah buat kita semua semoga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Selama Kegiatan Kunjungan Kerja Wakapolda Polda Sumatera Utara dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Massal Bagi Lansia di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan berlangsung, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas (5M).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here