Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK MH Silaturahmi Dengan Ketua PN Padangsidimpuan

0
1058

Tapsel, Sumtengpos – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK MH Beserta Wakapolres Kompol H. Hasibuan SH dan PJU Polres lainnya, Selasa (25/6) melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Padang Sidimpuan, di Jalan Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan. Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi Kapolres yang baru bertugas di Polres Tapanuli Selatan. Kunjungan dilakukan secara terbatas, sesuai dengan protokol kesehatan.

Kedatangan Kapolres Tapsel langsung disambut Ketua Pengadilan Negeri Padang Sidimpuan, Lukas Sahabat Duha SH MH di depan Kantor Pengadilan Negeri Padang Sidimpuan.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan di rungan Ketua Pengadilan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan baru bertugas selama sebulan lebih sebagai Kapolres Tapanuli Selatan.

“Saya sengaja berkunjung sekedar memperkenalkan diri sekligus silaturrahmi dengan Ketua PN Padangsidimpuan dan pejabat PN lainnya. Dengan silaturrahmi yang baik, tentunya akan menunjang kinerja antara Polres Tapsel dengan PN Padangsidimpuan” ujar AKBP Roman Smaradhana disela sela pertemuan.

Kedatangan Kapolres ini, disambut Ketua PN Padang Sidimpuan dengan hangat penuh kekeluargaan. Ketua PN Padang Sidimpuan, juga memperkenalkan jajaran PN Padang Sidimpuan secata bergiliran, mulai dari para hakim hingga panitera.

Acara silaturrahmi terbatas ini diakhiri dengan foto bersama di depan Kantor Pengadilan Negeri Padang Sidimpuan. Silaturrahmi dilaksankan penuh dengan protokol kesehatan seperti yang diwajibkan pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here