Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr. H. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum Melantik Advokat dari KAI,Peradi dan Peradan

0
1388

Medan,Sumtengpos – Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr. H. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum. melantik Advokat dari Organisasi KAI, Peradi dan Peradan di ruang Cakra di Pengadilan Tinggi Medan jalan ngumban surbakti Medan Sumatera Utara 17/9/19.

Harapan Ketua Pengadilan Tinggi Medan setelah mengucapkan sumpah ” Selamat dan sukses atas dilantiknya para Advokat  dan kepada saudara saudari supaya menjadi Advokat yang Profesionalitas dan punya integritas .

Tambah Ketua Pengadilan Tinggi ” mari terus mematangkan bekal dan pengetahuan menjadi advokat yang berintegritas dan berkualitas .

Ditempta yang sama Adv. Erman Umar SH selaku Presiden KAI selaku Presiden KAI saat melaksanakan pengangkatan Advokat wilayah Provinsi Sumatera Utara ” saya memotivasi Advokat untuk menghayati hukum Pidana dan Perdata sehingga menjadi Advokat berkualitas, Para Advokat yang baru di lantik supaya terus meningkatkan ilmu dan kode etik Advokat tersebut dan terwujud ruh Advokat yang Kompeten.

Sedangkan Adv Surya Wahyu Daniel SH MH selaku Ketua DPD KAI Sumut mengatakan pada Sumtengpos ”  Kai kedepan mampu berkompetitor dengan Organisasi Advokat lain sesuai UU 18 2003 yang menuju Officium Mobile yang bermarwah berintegritas dan kapabilitas serta solid dalam naungan bendera KAI.

Adv. Tua Alpaolo Harahap SH MH selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas pelantikan dan penyumpahan Advokat dari KAI, mari kita sama besarkan KAI dan menjadi Advokat yang berkualitas dan menuju KAI bangkit.

Sementara perwakilan Advokat yang di lantik Adv. Teruna Abadi Lubis SH berasal dari Tabagsel mengucapkan terima kasih atas penyumpahan yang berjalan lancar, Teruna juga menyebutkan ini menjadi amanah dan memotifasi kita membawa perubahan dan mendukung Advokat yang berintegritas dan menjalankan UU 18 2003 dan menjunjung kode etik Advokat yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here