M Soleh Lubis ” Terima Kasih Semua Pihak : Diklat Satgas Karang Taruna Psp 2020

0
542

Padangsidimpuan, Sumtengpos –  Diklat Satgas Karang Taruna berjalan baik dan lancar, dimana acara dilaksanakan selama dua hari dengan menggikuti protokol kesehatan ungkap M Soleh Lubis ke Sumtengpos.

Selaku Ketua Satgas Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Muhammad Soleh Lubis berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan Satgas Karang Taruna.

Terima kasih tak terhingga kepada Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Robianto Napitupulu S.H yang telah berkenan membuka acara Diklat Satgas Karang Taruna Kota Padangsdimpuan.

Lokasi Diklat sendiri di laksanakan di Aek Kali mati Desa Labuhan Rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara berjumlah 30 peserta, selama dua hari 25 s/d 26 September 2020 jelas Kasatgas yang dikenal tegas dan peduli ini.

Saya berharap agar ke depannya satgas karang Taruna Kota Padangsidimpuan akan menjadi pilar di tengah masyarakat kota Padangsidimpuan yang bersinar.

Tema “bersama mewujudkan satuan tugas karang taruna yang tanggap menjadi pilar sosial di tengah masyarakat kota Padangsidimpuan”.
Marilah kita kerja keras, kerja cerdas, sejahtera “jelas M Soleh Lubis ke sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here