Pedal Project Adakan SABHAWANA FUN XC 2019

0
262

Sebanyak 200 peserta meramaikan ajang SABHAWANA FUN XC 2019. Kegiatan sepeda ini digelar lapangan SMA N 3 Padangsidimpuan, Minggu 24 Februari 2019.

Event ini diselenggarakan oleh Pedal Project, sebuah “event planner” yang memprakarsai beberapa event sepeda di Padangsidimpuan.

“Kami bersyukur dengan antusiasme peserta yang mencapai 200 orang. Bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Berbagai daerah di Sumatera utara dan Riau seperti Medan, Deli Serdang, Kisaran, Labuhan Batu, Paluta, Sibolga, Rokan Hulu dan Padangsidimpuan” sebut Rifany Azhari Harahap selaku Ketua Panitia Sabhawana Fun XC 2019.

Rifany menambahkan, track yang disuguhkan panitia event Sabhawana Fun XC ini adalah cross country (XC) dimana peserta nanti dapat menikmati track dengan jalan aspal, tanah, menyebaringi sungai, mendaki gunung, melewati sawah, sambil menikmati pemandangan alam Padangsidimpuan.

“Kepada para peserta kami ucapkan selamat datang di Padangsidimpuan. Semoga ini jadi momentum memperkenalkan potensi Padangsidimpuan sekaligus meningktatkan silaturahmi dengan beberapa club sepeda yang ada di Sumatera Utara. Harapan kami, event ini akan tetap di selenggarakan setiap tahun nya, Ungkap Rifany kepada Sumteng post.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dan Yonif 123/ RW yang diwakili oleh Kapten Inf Adenan Pane yang sekaligus melepas para peserta di garis start.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here