Pemaparan Bupati Madina terkait Progres Percepatan Pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal di Rumah Dinas Menko Perekonomian

0
2370

Jakarta, Sumtengpos– Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution selalu jadi andalan dan pahlawan bagi kemajuan Madina, salah satu giat positif Bupati bersama tokoh perantau bahas percepatan pembangunan Madina.

Bupati Mandailing Natal bersama sejumlah tokoh asal Mandailing Natal saat melakukan pertemuan di rumah Menko Perekonomian Darmin Nasution sangat antusias melakukan diskusi untuk kemajuan Madina 18/5.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Drs H Dahlan Hasan Nasution, Dubes RI untuk Norwegia Todung Mulia Lubis, Marsekal Sahrul Efendi Lubis, Wakil Ketua DPP IKANAS Saipullah Nasution, Aswin Parinduri, Irwan Daulay, Edy Rangkuti, Ketua Kadin Madina Sobir Lubis, Kadis PUPR Sahruddin Lubis, Kadis Pertanian Taufik Zulhandra Ritonga, Kepala KTSP Parlin Lubis, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Andriansyah Siregar dan Kabid Informasi Diskominfo Wildan Nasution.

Bupati Madina melalui Whatshap ke Sumtengpos mengatakan” pertemuan ini merupakan pertemuan tokoh Tabagsel di perantauan yang ada yang peduli kampung halaman, karena hal seperti point diskusi ini diharapkan mampu menggulirkan gagasan-gagasan dan idea untuk pembangunan dan kemajuan Madina dan melahirkan penguatan sosial dan ekonomi di daerah kita” ungkap Bupati.

Dalam pertemuan ini juga dibahas penggalian potensi SDA di Kabupaten Madina untuk pengembangan UMKM, sektor perikanan dan kelautan, sektor perkebunan seraiwangi, kopi, pengolahan kelapa, wisata dan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Para tokoh Tabagsel yang berasal dari Kabupatem Madina di Jabodetabek sebagai perantau ikut andil dalam percepatan pembangunan di Madina.

Dengan adanya pertemuan di rumah Menko Perekonomian dan tokoh Tokoh Tabagsel kedepan dapat membawa berkah dan kemajuan untuk Kabupaten Madina ” harap Bupati.

Ditempat terpisah Adi Putera Lubis Tokoh Pemuda Madina mengatakan ” Semoga Bupati kebanggaan kami terus dan maju membawa Madina Yang Madani termaju di pantai barat dan Sumatera Utara dan kami selalu mendukung langkah dan niat baik beliau  ” harapnya ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here