Karang Taruna Terbentuk di Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu

0
919

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu yang bertujuan  membentuk  Pengurus Karang Taruna di Padangsidimpuan Angkola Julu. Pembentukan ini untuk memberikan dampak positif kedepannya bagi kader dan pembangunan dan kemajuan angkola julu harap Robbi Arianto Napitupulu.

Karang Taruna sebelumnya Vakum Selama kurang lebih dua tahun,  sehingga melalui kegiatan ini kita bentuk kembali kepengurusan yang baru. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab dari Pokja yang  diketuai oleh Robbi Arianto Napitupulu, ujar Muhammad Syukur Nasution selaku ketua PLT. Karang Taruna Kota padangsidimpuan.

Pantauan Sumtengpos acara ini juga dihadiri ketua DPRD kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto dan
Camat Angkola Julu Muhammad Ridwan Ritonga.

Selain Ketua DPRD dan Camat juga di hadiri seluruh Kepala Desa ataupun yang mewakili, serta ketua KNPI kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Robbi Arianto mengharapkan ” dengan terbentuknya pengurus karang Taruna Kec. PSP Angkola Julu, dapat menjalankan fungsi sosial kemasyarakatan.

“Kita tidak butuh pemuda yang banyak retorika, tapi butuh yang bekerja keras, bekerja cerdas, dan kita harapkan menjadi sejahtera seperti motto Karang Taruna Ungkap Robbi dengan lantang dan di amini semangat dari peserta dan kader yang hadir.

Temu Karya ini menghasilkan beberapa keputusan, salah satunya adalah terpilihnya ketua baru yaitu Muhammad Samsuri Harahap, yang juga merupakan ketua Naposo Bulung Desa Joring Natobang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here