Pemkab Mandailing Natal Respon Cepat

0
113

Informasi yang disampaikan Partahian Pohanadanya Warga Simangambat Tambangan Togop/Said sudah 13 Tahun mengalami cacat fisik.

Ditambah lagi ibunya merangkap tulang punggung keluarga.

Melalui Camat informasi yang disampaikan sumtengpos setelah koordinasi dengan team dilapangan, Camat langsung membuat laporan ke Dinas Sosial Taufik Lubis.

Informasi mengenai adanya keluarga tidak mampu dan cacat fisik memang layak mendapat perhatian,

Ternyata mendapat respon cepat dan tanggap oleh Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal, dibawah Kepemimpinan Drs H Dahlan Hasan Nasution.

Melalui Dinas Sosial Kabupaten Mandailing Natal kita memberikan 1 unit Kursi Roda memang sudah ada peruntukannya bagi yang membutuhkan seperti ini,

Sedangkan Camat sendiri memberikan uang saku atau Jajan secukupnya.

Ucapan terima kasih Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Kades ke pada Bupati Mandailing Natal melalui Camat atas respon cepatnya.

Pemkab Madina melalui Camat menyampaikan ” informasi seperti ini lah yang diharapkan supaya terjadi singkronisasi masyarakat dan pemangku kepentingan sehingga terjadi informasi yang cepat dan tepat antar Kades,Camat dan Dinas terkait.

Tambah Camat misalnya informasi dari Pemred Sumtengpos ini bisa kita sampaikan ke Pimpinan dan Dinas Sosial ternyata bisa dibantu kursi roda ungkapnya tanpa informasi seperti ini mungkin kita tidak tahu.

Harapannya hubungan Industrial kekeluargaan dan Komunikasi seperti ini lah lebih intens kita tumbuhkan agar tercipta masyarakat yang madani harap Camat ke Kades dan Perwakilan Warga.TRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here