PENCURIAN DIKANTOR DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN PC IMM TAPSEL- P. SIDIMPUAN SAYANGKAN LEMAHNYA KEAMANAN

0
1212

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Ketua Umum PC IMM Tapsel – Padangsidimpuan sayangkan lemahnya pengamanan di komplek perkantoran DPRD Kota Padangsidimpuan setelah diketahui Ruangan Kabag Keuangan DPRD Kota Padangsidimpuan dibongkar maling. (27/1/2020)

Diketahui ruangan Kabag Keuangan DPRD Padangsidimpuan telah dibongkar seusai apel pagi hari ini (senin) dimana posisi pintu belakang dari ruangan telah dicongkel, dan dua laptop hilang dari ruangan kerja tersebut.

Muqdial Amri Hasibuan Ketua Umum PC IMM Tapsel – Padangsidimpuan menyayangkan kejadian tersebut ” Sangat disayangkan ketika terjadi pembongkaran di kantor DPRD Kota Padangsidimpuan, dugaan lemahnya pengamanan yang dilaksanakan oleh SATPOL PP yang bertugas di kantor DPRD”

“Perlu dipertanyakan kinerja Ka. Satpol PP Kota Padangsidimpuan, jangan hanya penertipan PKL di lingkungan pasar sagumpal bonang saja yang bisa dikerjakan, keamanan di kota padangsidimpuan perlu diperhatikan apalagi di kantor pemerintah. Bahkan masih banyak tempat-tempat hiburan (maksiat) di kota padangsidimpuan yang perlu ditertibkan karena makin hari makin banyak tidak ada tindak tegas dari pihak terkait”

“Pembokaran tersebut juga ada yang janggal dan timbul pertanyaan, karena ruangan yang dibongkar tersebut tidak terlalu jauh dari pos jaga, kemudian dalam laptop yang dicuri terdapat laporan bulanan, daftar gaji anggota DPRD Padangsidimpuan, dan daftar gaji ASN serta CCTV juga dirusak” ungkapnya.

“Kita berharap kedepan lebih dipeketat pengamanan dan berharap juga pihak Polres Padangsidimpuan dapat mengungkap kasus pencurian yang terjadi di kantor DPRD Padangsidimpuan” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here