Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Polres Padangsidimpuan, Kapolres AKBP Hilman Wijaya SIK MH : Mari Kita Tingkatkan Akhlak dan Ketaqwaan dan Perkuat Tali Silaturahmi

0
1861

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 H oleh Polres Padangsidimpuan berjalan hikmat, acara memperingati acara Isra Mi’raj juga di hadiri ratusan masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Adat, Alim Ulama dan Muspida lainnya.

Pantauan Sumtengpos, acara mulai hikmat sejak dimulai pembacaan ayat suci Alqur’an,zikir dan Tausiyah dari Ustad Sanjaya.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH ” mengucapkan terima kasih kepada undangan dan peserta yang hadir dalam acara Isra Mi’raj Polres Padangsidimpuan yang berjalan lancar.

Kapolres yang dikenal tegas dan religius ini” mengharapkan acara Isra Mi’raj ini dapat meningkatkan akhlak dan ketaqwaan kita terkhusus Personil Polres Padangsidimpuan.

Kapolres juga mengajak warga Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Dengan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, dalam menghadapi pesta demokrasi, yang aman, damai, dan sejuk terutama menghadapi Pemilu 2019 kita jangan terpancing berita ujaran kebencian dan hoax.

Mari kita sama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban kondusif di wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan ” Tambah Kapolres yang dikenal peduli dan religius ini.

Ditempat yang sama Ustadz Zulfahri Lubis Tausiyahnya “Mari kita jadikan peringatan Isra Mi’raj untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Semoga dalam Pilpres dan Pileg nanti kita tidak terpecah belah dan mendapat kan pemimpin yang terbaik ” Ungkap Ustadz Zulfahri Lubis.

Ditempat terpisah Rifai (35) Tokoh Pemuda Padangsidimpuan mengatakan ” terima kasih atas peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan Polres Padangsidimpuan dibawah Komando AKBP Hilman Wijaya yang dikenal peduli dan religius.

Rifai juga berharap”  acara ini bisa berkesinambungan dan ukhuwah dan keimanan makin bertambah dan kita termasuk orang-orang yang bertaqwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here