Polres Padangsidimpuan Pimpin Apel kesiapan Pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI & Instansi Terkait Berdasarkan Perwali No 28 Tahun 2020

0
169

Padangsidimpuan, Sumtengpos –  Polres Padangsidimpuan Pimpin Apel kesiapan dan Pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Instansi terkait berdasarkan Perwali nomor 28 tahun 2020 20/5/21.

Apel ini untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus.

Sedangkan lokasi dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman depan Plaza ATC Kelu Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan menuju pusat Kota Padangsidimpuan dan Jalan Jenderal Sudirman depan Pajak Buah Kelurahan Wek II Kota Padangsidimpuan menuju pusat Kota Padangsidimpuan.

Adapu  Mobil dinas Polres Padangsidimpuan, Mobil dinas Sat Pol PP Pemko Padangsidimpuan, Alat pengeras suara (Toa).

Apel sendiri dipimpin oleh Waka Polres Padangsidimpuan Komp Syahril M dan dihadiri Kasat Lantas AKP JUNAIDI, SH, Personil Polres Padangsidimpuan sebanyak 17 orang, Personil TNI-AD sebanyak 13 orang, Personil Sat Pol PP sebanyak 12 orang, Personil Dishub sebanyak 14 orang,  Personil BPBD sebanyak 21 orang dan Jumlah keseluruhan 77 orang.

Giat ini untuk Melaksanakan penindakan secara lisan kepada masyarakat pengguna jalan pelanggar penerapan Perwal nomor 28 tahun 2020 yang tidak memakai masker.

Menyuruh balik arah (putar balik) kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker kepada Masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktifitas.

Menegaskan kepada Pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor tetap mempergunakan masker untuk dan tetap mematuhi Prokes pemerintah dan Berkurang mobilisasi masyarakat menuju pusat Kota Padangsidimpuan.

Apel Konsolidasi setelah pelaksaan Operasi Yustisi dilaksanakan di lapangan Apel Depan Pos Lantas Kota Padangsidimpuan yang di pinpim oleh Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP. Junaidi, SH jelas Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here