PT Bursa Efek Indonesia Bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sumut dan Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) melaksanakan Workshop Go Public dengan Tema “Siapa Takut Go Public”.

0
932

Medan, Sumtengpost – PT Bursa Efek Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sumut dan Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) melaksanakan Workshop Go Public dengan Tema “Siapa Takut Go Public”.

Pesertanya sendiri adalah beberapa pengusaha yang tergabung APINDO dan beberapa pengusaha yang mempunyai usaha di KIM, KIM Star, Gabungan Pengusaha Karet Indonesia (Gapkindo), Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI), Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia-Medan.

Harapan kami dari Bursa Efek Indonesia Perwakilan Sumatera Utara adalah dengan adanya acara ini, banyak pengusaha yang semakin terbuka pemikiran dan wawasannya terkait bagaiman mendapatkan dana untuk ekspansi di Pasar Modal Indonesia ” Ungkap Pintor Kepala BEI Medan ke Sumtengpos.

Selain itu harapan kita adalah semakin banyak perusahaan yang tertarik untuk menjadi perusahan terbukan (Tbk) .Karena untuk menjadi perusahaan terbuka tidak sulit dan tidak serumit yang mereka pikirkan”tambahnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here