Bertepatan dengan Ultah PT. Rico Cipta Mandiri yang ke-14 Paluta musical brotherhood bekerjasama dengan PT. RCM Group di Waterboom RCM PALUTA menyelenggarakan “PALUTA BERKARYA” ajang mencari bakat dan akan dibawa rekaman

0
1554

Photo : General Manager RCM, Kepala Cabang RCM Tabagsel, Personil Kepolisian Polsek Padangbolak

Paluta, Sumtengpos – Pencarian ajang bakat penyanyi dari daerah Tabagsel dan daerah Labuhan batu selatan di laksanakan di Paluta Sumut.

Acara ini berjalan meriah saat Artis @lida2019_angga yang terkenal hits di salah satu TV Swasta Nasional menyumbangkan suara emasnya. Dalam acara ini turut di hadiri 135 peserta dari beberapa daerah seputar Paluta. Juri dalam acara ini Bargot Artis Paluta dan juga Youtuber dan Ibu Kabid Pariwisata serta Produser Musik. Acara dalam memperingati Hut ke-14 PT RCM di Paluta Sumut.

RCM mengadakan festival musik Paluta dengan tujuan mencari bakat muda mudi di daerah Tabagsel.

Pemenang dalam ajang mencari bakat ini nanti akan dipilih dan akan ikut rekaman di salah satu rekaman terbaik di Tabagsel, peserta yang mengikuti acara ini ada 135 peserta, pesertanya terdiri dari Kabupaten Paluta, Padangsidimpuan, Labusel, Palas, Madina ” ungkap General Manager Hanra Hamzah Harahap SE ke Sumtengpos.

PT RCM Group H Hamsir Siregar SH selaku Presiden Direktur dan Suritno selaku Direktur Pengembangan PT RCM.

H Hamsir Siregar sudah tidak asing lagi di mata Tokoh Tabagsel dan beliau tokoh Nasional yang dikenal baik dan membantu di daerah Jabodetabek, beliau merupakan Ketua Umum Parsadaan Siregar Boru dohot Babere ( PSBB ) .

H Hamsir Siregar merupakan Tokoh Tabagsel di Jabodetabek , RCM sudah di kenal di seluruh RI kemampuannya dan mengelola dan membangun perumahan, dikenal dalam bidang developer, kontraktor, suplier , wisata dan bisnis lain nya, saat ini lagi pengembangan perumahan terus di daerah Tabagsel,Bogor, Serang Banteng, Tangerang.

PT RCM sudah di akui di daerah Tangerang sebagai salah satu Developper terbaik dan PT RCM juga merupakan salah satu perusahaan yang peduli dengan daerahnya, dimana H Hamsir Siregar menyebutnya Martabe Jilid II atau membangun daerah.

Ditempat terpisah Baginda Harahap Tokoh Padanglawas Utara mengatakan acara ini sangat baik dan bernilai positif, harapan beliau PT RCM kedepan makin sukses dan jaya selalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here