Senam Sehat dan Jalan Sehat di Alaman Bolak Padangsidimpuan di hadiri oleh Puluhan Ribu Peserta, Didominasi oleh kaum Milenial dan Emak-Emak

0
785

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Senam sehat dan jalan sehat yang di laksanakan di Alaman Bolak kota Padangsidimpuan dihadiri Puluhan Ribu Masyarakat kota padangsidimpuan dan Tabagsel.

Acara ini dimulai sejak pukul 07.00 Wib s.d 11.00 Wib. Acara ini didominasi ribuan kaum milenial dan emak-emak dari komunitas rabu biru.

Ketua Gerindra Kota Padangsidimpuan yang juga Ketua BP Prabowo Sandi Rusydi Nasution mengatakan ” Antusiasme masyarakat luar biasa, hadir tanpa mobilisasi, hadir tanpa paksaan, hadir tanpa iming iming, hadir karena digerakkan oleh hati nurani dan semangat melawan ketidakadilan. Kerjasama segenap Relawan sungguh menakjubkan, Ini lah bukti bahwa kekuatan rakyat tak bisa dibendung “Ungkapnya ke Sumtengpos.

Sementara Gus Irawan Pasaribu mengatakan sangat terkejut dan bangga melihat dari relawan Prabowo-SandiĀ  yang puluhan ribu yang antusias memadati alaman bolak dan seputaran jalan merdeka tersebut, ini merupakan relawan yang ingin perubahan dan antusiasnya sangat luar biasa dan diluar dugaan “ungkapnya ke Sumtengpos.

Sebelumnya sesuai arahan Walikota Padangsidimpuan sebelumnya saat mengurus ijin pemakaian alaman bolak dan himbauan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Aswat Tarigan SE di Pos Kota Padangsidimpuan acara pengamanan ini berjalan dengan baik untuk menjaga kota Padangsidimpua agar tetap kondusif dan berjalan lancar.

Adapun keamanan yang ditugaskan untuk acara ini adalah sebanyak 32 personel dari Polres Padangsidimpuan ungkap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Aswat Tarigan SE ke Sumtengpos.

Sehabis acara team relawan dan panitia tampak memunguti sampah yang berserakan dan mengumpulkannya di tempat penampungan.

Sementara Rahmat lubis selaku kaum milenial kota Padangsidimpuan sangat senang dengan acara ini dan merupakan kegiatan positif selain menjaga kesehatan ada juga hiburannya bang ” ungkapnya ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here