Susunan Kepengurusan Forum Pengurus Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Masa Bakti 2019 – 2024 di Deklarasikan di Padangsidimpuan

0
1186

Padangsidimpuan,Sumtengpos – Siwan Siswanto Ketua DPRD Padangdimpuan selaku Ketua Dewan Pertimbangan Karang Taruna Kota Padangsidimpuan menghadiri Rapat Konsolidasi Karang Taruna kota Padangsidimpuan Periode 2019 – 2024.

Siwan Siswanto pada arahannya ” saya yakin dibawah kepemimpinan Robbi Arianto Napitupulu SH bisa lebih maju, mari kita berbenah kita buat karya dan bersinergi untuk kota Padangsidimpuan bersinar, apalagi pembina teknis nya banyak dari pemerintah” ungkap Siwan.

Rapat koordinasi ini dimulai pukul 15.00 di aula kantor Camat Kota Padangsidimpuan Utara. dihadiri para kepala bidang dan puluhan anggota karang Taruna Kota Padangsimpuan.

Ketua Terpilih Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Robby Arianto Napitupulu, S.H. membacakan susunan kepengurusan Forum Pengurus Karang Taruna Kota Padangsidimpuan masa bakti 2019 – 2024 melalui bendahara Eflyn Anggara Harahap SE , rencana kegiatan pelantikan segera di laksanakan awal bulan Desember 2019.

Rencana kegiatan Karang Taruna bulan ini adalah sangat padat tegas Robbi Napitupulu,  untuk bidang kaderisasi membentuk panitia membuat program kegiatan kedepan bidang kepemimpinan pertahanan keamanan, kegiatan pertanian juga kedepan pengembangan pertanian dan perikanan di Kelurahan dan Desa,  Pelatihan Barista bersertifikat dan pengembangan kopi dan acara bulan bakti selama 2 hari bergerak bersama, selain itu acara perlombaan fotografer dengan topik gotong royong, paduan suara lomba SMA sederajat mars karang Taruna dan pemberian santunan anak yatim Ungkap Robi Napitupulu.

Perwakilan Dinas Sosial kota Padangsidimpuan tampak menghadiri acara yang di wakili oleh Bapak Daulat memberikan pengarahan dan informasi penting untuk mendukung tugas dan kelancaran jalannya karang Taruna untuk periode kedepan lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here