Turut Berduka Cita Orangtua Dedek Efri Wibowo Alumni Alzhar Medan 2005

0
95

Medan, Sumtengpos – Turut berduka cita meninggalnya orangtua Dedek Efri Wibowo Alumni Alzhar Medan 2005, walaupun saat ini berjauhan dan jarak memisahkan tapi masih disatukan dan bergabung di Grop WA Alumni 2005.

Hari ini perwakilan datang meringkan langkah dan yang lapang rezeki nya ikut alamat duka di Gang Rasmi Tanjung Morawa dan yang tidak sempat hadir juga diwakilkan dari Sari wahyuni Siregar dan Indrayani sebagai perwakilan mengunjungi rumah duka 28/5/21.

Adapun salam dan doa dari Irfan syahputra,Ferdi saputraTeruna Abadi Lubis, Melisa memel, Dian pratiwi, Rika Wulandari, Rusliyandi, Zulfikri, Mirza saputra, Lia andryani, Efnina effendy, Iqbal maiman, Ratih wulandari dan Canggih sastrawan.

Sementara Dedek mengucapkan ” Saya atas nama ahli baid mengucapkan terimakasih kepada teman” yg sudah mendoakan almarhumah ibu saya, semoga almarhumah ibu saya di lapangkan kuburannya dan segala amal dan ibadahnya diterima Allah SWT. Amin 🤲

Saya secara pribadi maupun keluarga mengucapkan terimakasih yg sebesar besarnya kepada teman” alumni atas bantuan yg telah diberikan kepada kami, Semoga dengan bantuan ini akan menjadi amal dan ibadah bagi teman” dan semoga Allah SWT memurahkan rezeki dan kesehatan, Amin..

jazakallah khairan 🤲

Tetap kompak semua sahabat dan saudara seperjuangan rekan Alumni al azhar terutama alumni 2005 semoga ukhuah dan persaudaraan tetap terjalin dan sehat dan sukses selalu buat kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here