Kapolres Padangsidimpuan Bersama Dandim 0212/Tapsel Melaksanakan Zoom Meeting Dan Peninjauan Vaksinasi Massal

0
193

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kapolres Kota Padangsidimpuan Bersama Dandim 0212/Tapsel melaksanakan Zoom meeting dengan Panglima TNI dan Kapolri, sekaligus melaksanakan pemantauan vaksinasi massal, bertempat di Gedung Adam Malik Jln. Kapten Koima Kota Padangsidimpuan, 17/09/21.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan tindak lanjut dari program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus untuk menghabiskan stok vaksin yang tersedia sesuai perintah Presiden Republik Indonesia.

Kapolres Padangsidimpian AKBP Juliani Prihartini Sik MH mengatakan sesuai petunjuk dan arahan Kapolri agar lebih ditingkatkan percepetan vaksinasi sesuai target Presiden ” Sehari Dua juta Vaksin “.

Percepatan Vaksinasi Covid19 mari kita percepat dengan dukungan masyarakat dan semua pihak sehingga pandemi covid 19 dapat kita tingkatkan.

Kami mengajak masyatakat untuk tidak ragu untuk melaksanakan Covid 19 karena aman dan halal himbau Kapolres yang dikenal peduli ini.

Sementara Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P mengatakan, saat ini perlu segera dilakukan percepatan vaksinasi Covid-19, untuk menekan penularan virus covid-19 sesuai arahan yang disampaikan Panglima TNI bersama Kapolri dalam zoom meeting

“Percepatan vaksinasi covid-19 harus segera kita percepat dengan dukungan semua pihak, baik itu TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dengan dukungan semua warga masyarakat sehingga pandemi covid-19 segera dapat kita atasi,” ucap Dandim.

Orang nomor satu di Kodim Tapsel tersebut juga menyampaikan, bahwa TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel akan selalu bersinergi bersama Polri serta Pemerintah Daerah untuk mengatasi pandemi covid-19 yang telah membuat perekonomian dan aktivitas masyarakat terkendala

“Agar pandemi ini cepat selesai, saya sudah perintahkan seluruh Babinsa diwilayah teritorial Kodim 0212/Tapsel untuk bersinergi bersama Polri dan Pemerintah Daerah untuk mengatasi pandemi covid-19 ini, salah satunya dengan menjemputi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera diberi vaksin, sehingga kita berharap pandemi ini cepat berakhir dan aktivitas dapat normal kembali,” pungkas Almamater Akmil Darmawangsa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here