Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi hari ini meninjau lokasi Bandar Udara Bukit Malintang di Desa Sidojadi Madina

0
145

Panyabungan, Sumtengpos – Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi hari ini meninjau lokasi Bandar Udara Bukit Malintang di Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal.

Menteri Perhubungan RI dan rombongan langsung di sambut Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution dan ribuan rombongan dan masyarakat yang bangga akan dibangunnya Bandara kebanggaan Tabagsel dan Mandailing ini.

Tokoh Tabagsel Komjen Pol (Purn) Saud Usman Nasution SH MH tampak hadir di acara tersebut.

Acara ini dilaksanakan dalam penyerahan berkas dan penandatanganan berita acara serah terima sertifikat tanah asli Bandara Bukit Malintang.

Menteri Perhubungan RI juga meninjauan lokasi pertapakan bandara udara kebanggan Mandailing ini, Menteri juga berpesan” supaya pembebasan lahan berjalan dengan lancar dan administrasi semua berjalan baik.

Sementara Drs H Dahlan Hasan Nasution berpesan percepatan pembangunan ini segera di mulai dan lancar semua urusannya supaya perekonomian makin maju di Madina ini.

Karena dukungan masyarakat dan pemerintah daerah dan pusat semoga bandara ini segera terealisasi.

Harapan kedepan setelah selesasi yang akan dimulai bangun tahun ini, kedepan untuk mobilisasi tidak perlu jauh-jauh lagi, bisa menghemat waktu perjalanan yang cukup jauh bisa memanfaatkan bandara ini.

Misalnya saja dalam melaksanakan Haji dan perjalanan lainnya kita sudah ada bandara sendiri “harap Bupati.

Sementara Tokoh Pemuda Madina Adi Putera Lubis mengatakan” bangga terhadap kinerja Bupati Madina yang sangat luar biasa membangun dengan cepat dan maju Madina tercinta ini.

Bupati Dahlan Nasution ini kinerjanya sangat baik,cepat dan dicintai masyarakat dan dekat dengan ulama” ungkapnya ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here