Pengukuhan Satgas Pemuda Anti Narkoba di Kampung Darek

0
266

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Pengukuhan Satgas Pemuda Anti Narkoba di Kampung Darek dilaksanakan dengan kegiatan Zoom Meeting Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Pengukuhan Satgas Pemuda Anti Narkoba di Gg. Dame Kampung Darek Kel. Wek VI Kec. Psp Selatan Kota Padangsidimpuan 29/6/21.

Turut Hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP JULIANI PRIHARTINIz SIK.,MH, Mewakili Ketua Pengadilan Hasnul Hakim, Mewakili Kejaksaan Horman, Anggota DPRD Ahmad Maulana, KakanKesbang Alfin, Kasubbag Humas AKP JR. Purba, Mewakili Dandim, Camat Selatan Ahmad Toib Simanjuntak.

Lurah Wek VI Kec. Psp Selatan, Kasat Narkoba polres Padangsidimpuan AKP SAMMAILUN, Kasi Pemberantasan BNK Tapael, Ormas Granat, Ormas GAN, Satgas Pemuda Anti Narkoba, Tokoh Masyarakat Kel. Wek VI.

Kegiatan Zoom Meeting Launching Kampung Tangguh Serentak Jajaran Polda Sumut oleh Kapolda Sumut Selanjutnya kegiatan Pengukuhan Satgas Pemuda Anti Narkoba di Kampung Darek Kel. Wek VI Kec. Psp Selatan Kota Padangsidimpuan.

Kata Sambutan Kapolres Padangsidimpuan” Beberapa orang belum percaya bahwa Kampung Darek ini sudah berubah, alhamdulillah berkat tokoh masyarakat dan Instansi terkait sudah membantu memberantas narkoba di Kampung Darek ini.

Yang bisa menjaga kampung kita ini dari Peredaran Narkoba adalah Masyarakat di Kampung ini, Karna peran masyarakat sangat dibutuhkan Kepolisian untuk memberantas Narkoba.

Harapannya disetiap lingkungan yang ada di Kel. Wek VI ini betul betul bersih dari Narkoba, Pengukuhan Satgas Pemuda Anti Narkoba oleh Kapolres Padangsidimpuan, Kata Sambutan oleh Kakankesbangpol.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan Prokes, selama giat berlangsung situasi aman dan baik jelas Kasubbag Humas polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE.MM ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here