Siaga Corona, HIPMI Kota Padangsidimpuan Bagikan 200 Hand Soap

0
1497

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kota Padangsidimpuan membagikan sekitar 200 hand soap jumat di Mesjid raya lama Kota Padangsidimpuan Sumut(3/4/2020).

Kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut sebagai upaya bersama dalam mencegah merebaknya virus Corona atau Covid-19.

Ketua Dewan Pembina HIPMI Kota Padangsidimpuan, M Iqbal Harahap, Halomoan Harahap dan Ketua Tua Alfaolo Hrp dan Penggerak acara selaku Sekjen Hipmi Iskandar Batubara mengatakan, pembagian 200 hand soap sebagai upaya mengajak masyarakat untuk melawan virus Corona, diantaranya dengan membiasakan diri melakukan perilaku hidup bersih dan sehat atau PHBS.

“ Pantauan Sumtengpos bertepat di Masjid Raya Lama Padangsidimpuan pembagian 200 hand soap yang dibagikan kepada para jamaah jumat dan masyarakat sekitar.

Pantauan Sumtengpos Pengurus Hipmi yang menghadiri acara Abdul Haris Al-Ghifari,Asrullah Ariga Siregar, Roy E Subarja,Ismail Marzuki, Arham Alawiy Lubis,Mhd Ramadhan sapii,Erwinsyah Harahap.

Ditempat yang sama salah satu jamaah sholat jumat Haris mengatakan acara ini sangat baik dan bukti kepedulian Hipmi Padangsidimpuan bagi warga, pembagian hand soap ini semoga bisa berkesinambungan dan acara ini diharap sebagai upaya memutus mata rantai covid 19 dan kami selaku warga berterima kasih untuk hipmi Padangsidimpuan ucapnya mengakhiri.Taruna AL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here