Tabligh Akbar di Padangsidimpuan di hadiri Puluhan Ribu Peserta , KH Ma’ruf Amin : Mari Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan

0
760

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Tabligh Akbar yang di laksanakan di Alaman Bolak Padangsidimpuan dihadiri puluhan ribu masyarakat Padangsidimpuan.

Pantauan Sumtengpos acara ini dihadiri Prof Dr KH Makruf Amin, Haddat Alwi, Bobby Nasution, Walikota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan ribuan masyarakat Tabagsel.

Diluar acara banyak penjual UMKM dan pedagang yang di persiapkan panitia untuk para jamaah yang hadir, acara ini sangat meriah dan lancar.

Himbauan Walikota Padangsidimpuan kepada Warga ” supaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan jangan terpecah belah.

Sementara KH Ma’ruf Amin berterima kasih atas atensi kehadiran masyarakat Padangsidimpuan yang dinilainya pinter ikut menghadiri acara tabligh akbar, beliau juga mengharap agar acara ini lancar dan apapun pilihannya kita tetap jaga persatuan dan kesatuan ungkapnya.

Rencana habis acara di Alaman Bolak  Padangsidimpuan akan menuju Pasar bawah Gunungtua, rencana senin akan melaksanakan tabligh akbar di Pasir putih lintas timur, Panyabungan, Mandailing Natal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here