Darwin Lubis : Kejuaraan Sepeda Cross Untuk Penyambutan HUT RI Ke 78

Paluta, Sumtengpos – Kejuaraan Sepeda Cross dalam rangka Penyambutan HUT RI Ke 78 Tingkat Pemula, Junior, Senior dan Umum di Sirkuit buatan warung kebun, Gunungtua Paluta berjalan sukses 30/7/2023.

Tujuan sepeda Cross ini dibuat untuk Menyambut Kemerdakaan Republik Indonesia dan juga menciptakan generasi muda yang Qur’ani dengan Upaya menghidupkan kecintaan Olahraga pada diri generasi muda, dan upaya menciptakan hidup sehat tanpa narkoba Jelas Darwin lubis selaku Wakil Ketua IPK Sumut.

Sambutan Darwin Lubis yang dikenal tokoh pemuda Tabagsel ini, ” terima kasih kepada Kajari Padang Lawas Utara, Komandan Kompi 123 Gunungtua dalam pelepasan para croser muda Adek adek di kabupaten paluta yg dilaksanakan kegiatan tersebut di lapangan cros buatan warung kebun dan cello ponsel Gunung Tua.

Wakil Ketua IPK Sumut Darwin lubis didampingi Ketua DPD IPK Paluta Sahrul Fahmi Siregar, Bendahara DPD IPK PalutaTrifanny kartika sari hrp, Ketua DPD IPK TApsel Zainal Abidin Harahap, perwakilan Forkopimda Padang Lawas Utara, juga perwakilan Danki kompi senapan 123, Kajari Padang Lawas Utara dan undangan lainnya.

IPK Berkarya, ada dan berupaya membangun dan mendidik generasi yang jauh dari Narkoba, IPK karya Nyata bukan karya Kata Jelas Darwin Lubis, dan IPK SETIA dan kegiatan ini salah satu contoh kita menghasilkan bibit juara dan kegiatan positif anak muda, kita harus bersatu dan kompak Ungkap Tokoh Pemuda Tabagsel ini dengan semangat dan tepuk tangan dari para undnagan dan peserta yang hadir.

Sementara Baginda Harahap(35) warga paluta saat di tanya sumtengpos, kegiatan ini sangat baik dan senang menontonnya langsung dilokasi, ini bisa menjadi motivasi bagi anak kita dan menjadi wadah pemersatu dan mengasah kemampuan lomba yang di gagas tokoh tabagsel IPK Darwin Lubis ini,semoga kedepan berkesinambungan dan melahirkan juara sampai ke nasional harapnya ke sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here