AKBP Horas Tua Silalahi Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam

Madina, Sumtengpos – AKBP Horas Tua Silalahi Sik Msi Pimpin Pelaksanaan Apel Kesiapan Penaggulangan Bencana Alam Tahun 2020 Di Kabupaten Mandailing Natal 9/11/20.

Mendampingi Kapolres Madina yaitu Kasat Sabhara Polres Madina Selaku Perwira Apel dan Kanit Regident Polres Madina Selaku Komandan Apel.

Pejabat dan Undangan Yang Hadir Ketua DPRD Kab. Madina (Mewakili), Dandim 0212 / TS (Mewakili), Danyonif 123 / Rajawali. (Mewakili), Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan (Mewakili), Ketua Kejaksaan Negeri Panyabungan (Mewakili), Kepala BPBD Kab. Madina,Kepala PMI Kab. Madina (Mewakili),Kepala BNNK Kab. Madina (Mewakili), Dansubdenpom 1 / 2 Р7 Madina, Para Kepala Dinas Kab. Madina,  Para pejabat utama polres Madina dan Para Undangan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiap siagaan personil TNI-POLRI dan Instansi terkait apabila suatu saat terjadi bencana alam di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Pelaksanaan apel dilanjutkan dengan pemeriksaan sarana dan prasarana, baik ranmor maupun alat kelengkapan dalam rangka kesiapan penangulangaan bencana alam di wilayah kab. Madina.

Selesai pemeriksaan sarana dan prasarana dilanjutkan dengan pembagian handsanitizer kepada seluruh personil yang tergabung dalam kegiatan apel kesiapan penaggulangan bencana alam.

Selama kegiatan berlangsung sesuai protokol kesehatan dan berjalan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here