Audiensi Dengan PWI Paluta, Kapolres Tapsel Berpesan Kehadiran PWI Dapat Menjadi Mitra Strategis Polri

Tapanuli Selatan, Sumtengpos – Saat beraudiensi dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Paluta, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK MH berpesan kehadiran PWI di Kabupaten Paluta dapat menjadi mitra strategis Polri, dan kedepannya dapat lebih bersinergi dengan baik.

Hal ini disampaikan Kapolres Tapsel ketika melakukan Audiensi dengan PWI Kabupaten Paluta, Selasa (18/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB di Aula Mapolsek Padangbolak.

Ditambahkannya lagi, Media pemberitaan dan Polri dapat berbagai informasi-informasi tertentu sehingga diharapkan peran media dapat menjadi edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, berita Hoax dan berita negatif lainnya.

Kapolres AKBP Roman, mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Paluta yang sudah mau mengundang Kapolres Tapsel dan jajarannya melakukan audensi hari ini.

” Kami juga menyambut baik terbentuknya PWI Kabupaten Paluta, semoga kedepannya kita bisa berbagi saran dan masukan untuk kinerja Polres Tapsel lebih baik kedepannya,” ungkap Kapolres Tapsel.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Paluta Tohong Harahap menyampaikan atas nama pribadi dan pengurus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tapsel yang sudah mau melakukan audiensi kepada PWI Kabupaten Paluta.Dan kedepannya PWI Paluta akan bersinergi dengan Polres Tapsel dan jajaran.

Kedatangan PWI Kabupaten Paluta ini untuk menjalin kerja sama yang baik terhadap Polres Tapsel dan jajaran, dan akan siap mendukung kinerja Kapolres Tapsel.

” Kalau ada kejadian atau kegiatan di wilayah Polres Tapsel mohon kami juga di dilibatkan dalam hal Pemberitaan, Kami hari ini sudah di amanatkan oleh PWI Provinsi Sumatera Utara sebagai Ketua PWI Kabupaten Paluta,” ujar Tohong Harahap.

Turut mendampingi Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH antara lain Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, SH, Kasat Reskrim AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara dan Kapolsek Padangbolak AKP Zulfikar, SH, MH.

Kemudian tampak hadir Ketua PWI Paluta Tohong Harahap dan pengurus PWI Kabupaten Paluta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here