Babinsa Koramil 0212-02/Padangsidimpuan Serda AR Siregar Chek Dapur Umum Korban Kebakaran

Padangsidempuan, Sumtengpos – Kegiatan Babinsa Serda AR Siregar Koramil 0212-02/Padangsidimpuan Bersama Camat Padangsidempuan Utara, Lurah Bincar dan Lurah Wek I Saat Mengunjungi Tempat Dapur Umum Korban Kebarakan yg berada di Jalan Arif Rahman Gang Perjuangan Lingkungan II Kelurahan Bincar Padangsidempuan Utara 27/6/2022.

Camat dan Lurah melalui Babinsa AR Siregar menuturkan dapur umum untuk warga korban kebakaran di gang perjuangan kamcar tersebut sudah mulai beroperasi dan hari ini kita lalukan pengecekannya.

AR Siregar mengatakan, dapur umum itu untuk memastikan kebutuhan makanan dan minum bagi warga yang membutuhkan akibat lalapan sijago merah beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah kerjasamanya baik semua. Tenda pengungsian masih disiagakan karena memang masih dibutuhkan.

Ditempat terpisah Adv Taruna Lubis SH Selaku Pengurus dan Bendahara Kongres Advokat Indonesia Tabagsel mengatakan” Pihak Pemerintahan dari¬† Pemko Padangsidempuan melalui Camat, Lurah, didampingi Babinsa dan pihak terkait yang memonitor kebutuhan dapur umum tersebut sangat di apresiasi.

Taruna AL mengatakan “keberadaan dapur umum tersebut yang disediakan pihak terkait semoga berjalan lancar bantuan logistik dari donatur sangat dibutuhkan.

Sebelumnya tercatat sekitar 6 rumah akibat amukan sijago merah terkena dampak,  yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran masih ada yang mengungsi sehingga butuh bantuan logistik perhatian semua pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here