Bantuan Tambang Emas Martabe, Kecamatan Batangtoru Terbaik Di Sumut Tahun 2022

Batangtoru, Sumtengpos – Camat Batangtoru Kabupaten Tapsel Maratinggi Siregar saat disambangi media di halaman kantor Camat Mengatakan Kecamatan Batangtoru juara pertama dan terbaik oleh Gubernur Sumut pada tahun 2022.

Ditambah camat, hal ini karena fasilitas kantor Camat yang baik dan cukup berkat bantuan Tambang Emas Martabe program CSR tahun 2018 dan Program kegiatan di kecamatan Batangtoru yang mengena ke masyatakat termasuk program BABS yang di pionerin oleh tambang emas martabe baru-baru ini.

Sedangkan di Kecamatan Batangtoru tambah Camat dibawah komando beliau ada 19 Desa, 4 Kelurahan, dimana camat sangat apresiasi atas tambang emas martabe di Batangtoru.

Lanjut tambah Camat ” Harapan beliau kedepan untuk meningkat kualitas hidup masyarakat batangtoru yang baik ini akan lebih baik dan umkm di kecamatan terus di bina menjadi mandiri kedepannya.

Ditambah Camat Maratinggi Siregar Program kedepan akan memfasilitasi program Umkm setiap tahun dan akan di buat bazar masakannya khas Tabagsel dan masyarakat Batangtoru juga dari luar bisa menikmati dan UMKM akan kita support terus ungkap Camat 25/1/2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here