BPC Hipmi Kota Padangsidimpuan Halal BiHalal

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, BPC Hipmi Kota Padangsidimpuan Mengadakan Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Dibawah Komando Tua Alpaolo Harahap SH MH.

Dengan Tema Halal bi Halal BPC Hipmi kota Padangsidimpuan ” Mari Pererat Persaudaraan Sesama Pelaku Pengusaha Muda” Dilaksanakan di  Sekretariat Hipmi Kota Padangsidimpuan yang juga Shelter Coffe, bertepat Jalan Masjid Raya No 11 Kota Padangsidimpuan 8/5/2022.

Halal Bihalal tersebut diikuti oleh Pengurus BPC Hipmi Kota Salak dan Dewan Pembina, juga Wakil Ketua BPD Hipmi Sumut M.Iqbal Harahap MSi. Halal bihalal ini adalah saat yang tepat untuk silaturahmi saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing.

Acara dibuka dengan sambutan Ketum BPC HIPMI Padangsidimpuan, Tua Alpaolo Harahap ” Dalam sambutannya kepada seluruh Pengurus mengucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, serta menyampaikan permohonan maaf lahir batin sebesar-besarnya, dan mengajak untuk saling memaafkan antara semua Lintas Generasi HIPMI Kota Salak.

Alpaolo  juga mengharapkan dalam halal bihalal ini dapat meningkatkan sinergi seluruh pengurus BPC HIPMI Padangsidimpuan dan Sumut.

Dan kegiatan berakhir dengan bergilir memberikan kriti, saran dan penutup, Selanjutnya  Photo bersama M.Iqbal Harahap MSi, Tua Alpaolo Harahap MH, Halomoan Harahap, Iskandar Batubara, Taruna Al, Ismail Marzuki Rambe, Saiful Anwar P Nasution, Rusdy,  termasuk pengurus BPC Hipmi Padangsidimpuan yang hadir di Halal Bihalal tersebut “Pejuang Pengusaha, Pengusaha Pejuang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here