Dandim 0212/TS, Letkon Inf Amrizal Nasution Kunker Sekaligus Memberikan Bansos Program Babinsa Masuk Dapur

Tapsel, Sumtengpos – Dengan mengendarai sepeda motor Personil Kodim 212/TS yang dipimpin langsung oleh Dandim 212/TS, Letkon Inf Amrizal Nasution melakukan Tauring ke beberapa lokasi di Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Mandailing Natal , 25/01 /2023.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0212/TS, Letkon Inf Amrizal Nasution, melakukan kunjungan kerja, sekaligus memberikan bantuan sosial atau program Babinsa masuk Dapur, berupa sembako kepada 30 warga di beberapa lokasi di Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Letkol Inf Amrizal Nasution, bersama Anggota TNI Prajurit Petarung Merah putih, Kodim 0212/TS, berangkat dari Makodim, sejak pukul 08.00 WIB melintasi wilayah Kota Padangsidimpuan lanjut menemukan wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan tepatnya Kecamatan Angkola Selatan.

Dikecamatan Angkola Selatan, Dandim bersama Prajurit Petarung Merah putih mengunjungi Koramil 19/Siais, kemudian meneruskan perjalan hingga menyempatkan waktu mengunjungi lokasi wisata Air Terjun Simatutung.

Dalam perjalanan tiba di daerah Desa Tabuyung Kecamatan Muara Batang Gadis, Dandim bersama Pejuang Merah Putih beristirahat sejenak untuk bertemu masyarakat guna memberikan bantuan.

“Kegiatan ini merupakan Turing dalam bentuk Bakti sosial (Baksos) atau Babinsa masuk dapur, sebagaimana harapan kami, sinergitas antara TNI dengan masyarakat semakin dekat,” ucap Amrizal Nasution.

“Kegiatan ini direncanakan selama tiga hari, dengan jumlah kurang lebih 200 orang personil ikut serta, ini adalah hari pertama di Kabupaten Madina, di mana kita sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kita salurkan kembali di beberapa lokasi di daerah Kabupaten Madina,” ujar Dandim 0212/ TS ini.

Sementara itu, Purnomo salah satu warga Desa Tabuyung sebagai penerima manfaat menyampaikan, rasa terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang mereka terima.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah memberikan beberapa bantuan kepada kami dan bisa bermanfaat,” kata Purnomo saat ditemui di kediamannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here