Himpunan Pedagang Pasar Raya Sangkumpal Bonang Menyayangkan HUT Pemko 18 Dibanjiri Pedagang Luar

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Ketua Himpunan Pedagang Pasar Raya Sangkumpal Bonang ‘Halomoan Harahap menyesalkan membludak pedagang luar yang membanjiri seputaran Stand / Expo di Halaman Bolak Padangsidimpuan.

Halomoan Harahap saat bincang di Cafe Hijrah Padangsidimpuan mengatakan ”  acara ini seyogianya merupakan hari besar dan pemberdayaan masyarakat seputaran kota Padangsidimpuan dan acara tahunan ini tidak mesti kebanyakan dari pedagang luar daerah Padangsidimpuan tegas Halomoan Harahap pada Sumtengpos.

Menurut laporan yang di terima Halomoan selaku Ketua Pedagang Sanggumpal Bonang dari pedagang di seputaran pasar ini banyak yang kecewa, pedagang seputar pasar sanggumpal bonang yang ada seputar pasar merasakan penurunan pendapatan drastis dan tidak merasakan HUT Pemko justru membawa kesengsaraan bagi kami pedagang lokal yang ada di seputar Padangsidimpuan.

Halomoan Harahap menegaskan seyogianya Pemko dan panitia sudah jauh hari membuat anggaran dan koordinasi mengenai acara Hut dan membuat acara lebih hidup dan masyarakat dan pedanag sekitar merasakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here