HIPMI Padangsidimpuan Ngobrol Inspiratif Bahas Media Sebagai Sarana Promosi di Era Milenial

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Padangsidimpuan ngobrol inspiratif bersama pemilik dan staff RAU FM Cafe Radio lokal Kota Padangsidimpuan, Sabtu(19/1/2019).

Dalam obrolan inspiratif tersebut Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padangsidimpuan membahas media sebagai media promosi segala bentuk usaha dam wirausaha muda kaum milenial Kota Padangsidimpuan bersama Bang Faisal Laksamana.

 Ketua HIPMI Padangsidimpuan-Tapsel M Iqbal Harahap menerangkan, kegiatan ini untuk membuka cakrawala berpikir pengusaha muda untuk menggunakan media dalam berpromosi termaksud media elektronik  seperti radio di Padangsidimpuan.


“Keuntungan dari media radio merupakan media inspiratif juga guna mempromosikan hasil usaha, dan pengusaha pemuda dalam memperkenalkan produk usahanya untuk semakin luas dengan jaringan media radio”katanya.


Menurutnya penggunaaan media saat ini semakin pesat dalam mempromosikan usaha apalagi yang ada di Kota Padangsidimpuan.


“Bagaimana kita memperkenalkan produk dan brand usaha kita keluar jika tidak menggunakan media, termaksud media radio, media sosial dan banyak lagi dalam konteks positif guna memperkenalkan usaha kita”tuturnya.


Selain itu menurutnya juga, bila mempromosikan usaha lewat media siapa sangkah nantinya usaha tersebut semakin berkembang dan luar biasa dampaknya, bisa-bisa produk usahanya semakin terkenal dan semakin diminati masyarakat dan konsumen luas.

Dengan catatan para pengusaha juga harus memperhatikan produk-produknya seperti kemasan harus bagus dan rapi.
Menanggapi hal tersebut, pemiliki radio RAU FM T Faisal di Padangsidimpuan mengaku, merasa senang dan bangga dengan adanya pola pikir kaum milenial yang bergabung di HIPMI dan semakin paham menggunakan media untuk melakukan promosi, jauh sebelumnya kita dengan Sumatera tenggara pos sudah kerjasama dan saling support bahkan juara 1 dari kategori berbalas pantun yang di komandoi pemilik koran sumteng tersebut katanya di Radio kita. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here