Ini Pesan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni

Tapsel, Sumtengpos -Jabatan Kapolres Tapanuli Selatan Resmi dijabat AKBP Imam Zamroni dimana AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat ini menjadi Kapolres Asahan.

Pergantian orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel itu ditandai dengan Upacara Farewell and Welcome Parade atau tradisi Pedang Pora di Mapolres setempat 10/8/2022.

Saat ditemui, AKBP Imam menyampaikan, bahwa pihaknya sembari menjalani tugas-tugas pelayanan ke masyarakat sehari-hari, nantinya akan berupaya mengenal baik kultur budaya maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Tapsel maupun Padang Lawas Utara (Paluta). Oleh karenanya, bersama jajaran personel Polres Tapsel lainnya, akan saling mendukung untuk pengenalan wilayah maupun masyarakat.

“Kami juga akan berupaya memberikan pelayanan lebih maksimal ke masyarakat, karena sebelumnya Polres Tapsel sudah sangat baik dipimpin Bapak AKBP Roman,” ungkap AKBP Imam.

Dalam kesempatan itu, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Danyontar Akademi Kepolisian (Akpol) itu juga meminta dukungan dari segenap elemen masyarakat dalam hal pelaksanaan tugasnya menjadikan wilayah hukum Polres Tapsel tetap aman dan kondusif, terutama menjelang tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah mulai berlangsung.

“Tentunya, untuk menjalankan amanah memimpin Polres Tapsel membutuhkan sinergi dari semua pihak. Untuk itu, kami mengajak kepada segenap stakeholder maupun masyarakat untuk bahu-membahu menjadikan wilayah hukum Polres Tapsel tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here