Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 di Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kota Padangsidimpuan dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.IK.,MH di Selasaran Polres Padangsidimpuan 26/11/21.

Selaian dari Polres Padangsidimpuan di hadiri Danramil Kota Padangsidimpuan, Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Camat Sekota Padangsidimpuan, Kepala Puskesmas Se Kota Padangsidimpuan, Sekretaris BPBD, Ka UPTD BDFAK Kota Padangsidimpuan,Kabid Pelayanan RSUD Padangsidimpuan.

Arahan AKBP Juliani Prihartini ” Capaian kita sampai saat ini 43 %. Untuk capaian 70 % diharapkan pada bapak ibu sekalian dapat mengecek keluarahan kecamatan yang masih rendah capaiannya agar di kejar untuk mencapai target ini.

“Silakan pak camat dan pak kapolsek digerakkan Kepala desa dan Keplingnya.

“Untuk pak DPRD agar dapat mendorong vaksin dari Kemenkes untuk Kota Padangsidimpuan dalam pencapaian 70% vaksin yang tersedia saat ini masih sangat kurang.

“Mohon untuk disampaikan pada anggota DPRD lainnya, karena mereka punya Dapil Agar kecepatan capaian ini dapat saling membantu Jelas Kapolres melalui Kasi Humas Polres Padangsidimpuan ke Sumtengpos .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here