Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Langsung Apel Kesiapan dan Pengamanan Antisipasi Takbiran Keliling

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kapolres Padangsidimpuan memimpin langsung Apel Kesiapan dan Pengamanan antisipasi Takbiran Keliling di wilayah Kota Padangsidimpuan di Depan Kantor Unit Turjawali Sat Lantas Polres Padangsidimpuan 19/7/21.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.IK, MH dan didampingi Kabagops KOMPOL Ahmad Fauzi KS, Kabagren KOMPOL Huayan Harahap, SH, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, SH, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, Para Perwira dan Brigadir Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan memimpin Apel dan memberikan pengarahan serta pembagian tugas dimana Personil dibagi 4 Titik Persimpangan menuju Pusat Kota Padangsidimpuan Simpang Tugu Siborang, Simpang Tugu Salak, Simpang IKIP, Simpang BRI dan dipimpin oleh Para Perwira Pada Kegiatan Patroli keliling pada mesjid di Wilayah Kota Padangsidimpuan.

Hasil Pelaksanaan Tidak ada Takbiran Keliling di Kota Padangsidimpuan, Takbiran dilakukan oleh masyarakat di Mesjid dengan mengikuti Protokol Kesehatan Pemerintah.

Selama kegiatan rapat dilaksanakan sesuai dengan prokes dan situasi berlangsung dalam keadaan aman dan baik jelas Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan ke sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here