Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kapolres Padangsidimpuan memimpin Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 bertempat di Lapangan Apel Pos Lantas Kota 4/5/21.

Team I dipimpin Kapolres Padangsidimpuan menuju Jln. Mesjid, Jln. Wahidin, Jln. MH. Thamrin, Jln. Patrice Lumumba, Jln. Sudirman, Sedangkan Team II dipimpin Kanit Regident di Jln. Sudirman depan Pos Lantas.

Selain Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH hadir juga Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi Ks, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, SH, Danramil Kota J. Hutabarat, Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, SE.M, Kanit Regident IPTU Ida Meri, Kanit Turjawali IPTU S. Rangkuti, Personil TNI, Personil Polres Padangsidimpuan, Personil Dishub, Personil Satpol PP.

Kegiatan ini Menghimbau Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan Masker dengan menggunakan Pengeras Suara dan berjalan kaki.

Memutar Balik Pengemudi Roda Dua, Roda Tiga dan Roda Empat yang tidak menggunakan Masker dan Menghimbau para Pedagang dan Pembeli agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Sedangkan tujuan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Padangsidimpuan dan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker.

Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker dan menjaga kesehatan jelas Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, SE.MM ke sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here