Kapolres Tapsel : Jangan Ada Personel yang Terlibat Judi, Narkoba, dan Miras

Tapsel, Sumtengpos -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, mengultimatum jajarannya, agar jangan ada yang sampai terlibat pada hal-hal ilegal maupun penyakit masyarakat seperti, judi, narkoba, dan minuman keras (Miras). Kapolres berharap, para personel diharapkan bisa menjaga marwah institusi Polri.

“Dan, apabila ketahuan akan ditindak tegas tanpa pandang bulu,” tegas Kapolres di sela Apel pagi, Senin (22/8/2022) di Halaman Mako Polres Tapsel.

Menurut Kapolres, seorang personel Polri seharusnya sudah mengetahui apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus ia laksanakan. Berkaitan dengan HUT Polwan ke-74, para Kabag dan Kasat diminta untuk merencanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dan didukung penuh pada pelaksanaannya, khususnya bagi personel Polwan.

“Mengenai atensi Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) di wilayah kita, Sat Binmas dan Sat Sabhara agar melakukan sosialisasi dengan menyebar spanduk himbauan. Menurut laporan dari BMKG memungkinkan sangat tinggi terjadinya kebakaran di daerah kita,” jelas Kapolres.

Terkait konflik sosial dengan pihak perusahaan dan persiapan Pilkades di wilayah hukum Polres Tapsel, Kapolres mengingatkan Sat Intelkam agar mendata dan memetakan potensi kerawanan yang mungkin terjadi guna mengantisipasi, serta melakukan koordinasi yang baik dengan stakeholder terkait.

“Terakhir, kami ucapkan terimakasih banyak kepada personel yang masih rajin mengikuti Apel pagi ini. Tetap semangat, lakukan saja dengan ikhlas, mudah-mudahan semua akan menjadi amal ibadah kita kelak,” kata Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here