Kegiatan Journalists Zoom Session 2 dengan tema “Potensi Industri Pertambangan dan Energi di Sumatera Utara” dilaksanakan oleh PT Agincourt Resources

Tapsel, Sumtengpos – Kegiatan Journalists Zoom Session 2 dengan tema “Potensi Industri Pertambangan dan Energi di Sumatera Utara” dilaksanakan oleh PT Agincourt Resources atau Tambang Emas Martabe, diskusi ini dilaksanakan via Aplikasi Zoom Meeting 17 Juli 2020.

Pantauan Sumtengpos Narasumber : Prof. Dr. Irwandy Arif (Ketua Indonesian Mining Institute) dan Alexander Ginting (Managing Director Petromindo) Moderator : Cepi Setiadi G dan di hadiri Katerina Siburian Handono, Rahmat Lubis, dan Team Media,Humas PT AR dan Bererapa Media Koran dan Online Daerah dan Nasional.

Acara ini dilaksanakan terbuka membahas industri pertambangan kita di tengah pandemi ini? Perusahaan tambang PT Agincourt Resources Khususnya Tabagsel dan Sumatera Utara.

Pembicara Prof Dr Irwandy Arief dalam paparannya mengatakan kondisi pertambangan dan mineral saat ini , kondisi sumber daya dan cadangan dan tantangan kedepan dijelaskan secara detail dengan angka.

Sementara Alexander Ginting dalam paparannya pandangan umum pertambangan dan energi- mineral di Sumatera Utara di era pandemik termasuk kondisi Pertambangan dan minimnya investasi.

Acara ini di mulai pukul 15.30 Wib berjalan lancar dan sesuai ketentuan Martabe Gold Mine – Journalists Zoom Sessions 2020 . Di tengah diskusi, penyelenggara akan mengadakan kuis, dan ada hadiah menarik bagi yang bisa menjawab dengan tepat. Kuis akan menggunakan fitur Chat to Everyone, jawaban urutan teratas dan benar adalah pemenang. Seluruh ketentuan dan keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Taruna Al

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here