Ketua Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan H. Roby Agusman Harahap SH” Apresiasi Kapolres AKBP Juliani Prihartini Berantas Narkoba

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan menyampaikan apresiasi besar kepada Kapolres Padangsidimpuan, merupakan Wanita Pertama di Kota Salak Berantas Narkoba termasuk mendirikan “Kampung Tangguh” disilayang-layang hari ini 12/11/21.

Roby Harahap Tokoh Pemuda Tabagsel, merupakan Anggota DPRD Sumut Periode 2014-2019 mengatakan ” Partai Nasdem sangat mendukung pemberantasan narkoba di Padangsidimpuan dan kita sangat meng-apresiasi kinerja Kapolres dikemimpinan Wanita Tangguh di Kota Salak tercinta ini.

” Kita sangat Apresisasi Kapolres dapat mengungkap terduga bandar yang belom lama ini termasuk di di silayang-layang, Kapolres kita lihat dan dengar langsung Pimpin team tersebut dilapangan.

“Kita juga berharap dikemimpinan AKBP Juliani Prihartini mulai dari bandar hingga ke agen-agen sekecilnya pengedar narkoba bersih di kota salak ini, Nasdem sekali lagi apresiasi Kapolres ” untuk menyelamatkan bangsa ini demi masa depan terutama di kota salak jelas Roby ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here