Mahasiswa KkN UIN Walisongo Syiva” Mengajarkan Sanitasi & Berbagi Masker

Deliserdang, Sumtengpos – Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang melakukan kegiatan mengajarkan senitasi mencuci tangan dan berbagi masker,kegiatan ini merupakan program kerja individu yang di lakukan di TK Melati, Klambir V pasar II Deliserdang Sumatera Utara 17/11/20.

Disaat pandemi seperti ini penting bagi kita untuk harus menjaga kesehatan dari mulai hal kecil sampai yang besar sekali pun ungkap syipa ke sumtengpos.

Ini merupakan salah satu program kerja KKN Daring yang di lakukan Syiva mahasiswa UIN Walisongo, mengajari adik-adik TK Melati untuk mencuci tangan, memakai masker, dan hal apa yang harus kita lakukan dalam menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

“Saya senang bisa bergabung dengan adik-adik TK melati, mengajarkan mereka tentang menjaga kebersihan diri. Walau mereka di haruskan untuk belajar secara off line, tapi insyaallah sudah sesuai protokol kesehatan” ujar Syiva.

Disaat pandemi ini menuntut kita untuk tetap di rumah dan selalu berhati-hati di luar rumah, namun tidak bisa di pungkiri pertemuan yang sangan urgen terjadi.

“Adik-adik ini harus belajar off line karena tidak memadainya sekolah secara daring, jadi saya ingin mengajarkan hal kecil untuk menjaga diri mereka saat diluar rumah. Bagaimanapun mereka berhak bersekolah dan tetap sehat” ujar Syiva

Syiva berharap adik-adik ini tetap sehat dan sebagai akhir pengajaran syiva membagikan masker kepada adik-adik di TK Melati ujarnya ke Sumtengpos mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here