“Olah Raga Jadi Rutinitas Wajib Setiap Hari Anggota Kodim 0212/Ts Sebelum Bekerja”

Padangsidempuan, Sumtengpos– Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, puluhan anggota Kodim 0212/TS Korem 023/KS melaksanakan olahraga rutin jalan kaki sejauh 5 kilometer, seperti yang dilaksanakan hari ini, dengan waktu kurang lebih satu jam, Selasa 03/01/2023.

Sebelum pelaksanaan olahraga, terlebih dahulu di laksanakan senam pemanasan dan peregangan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak terjadi kram atau cidera, dilanjutkan penjelasan rute yang akan di lalui oleh Pasi Ops.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution menyebutkan bahwasanya tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran fisik prajurit, agar dalam pelaksanaan tugas pokok bisa berjalan dengan baik dan tentunya akan menjadi kenikmatan tersendiri bagi prajurit di usia yang semakin bertambah bisa menikmati sehat dengan kondisi fisik yang tetap prima.

“ Usia boleh tua, namun semangat juang sebagai seorang Prajurit TNI selalu menggelora untuk terus mengasah kemampuan dan daya tahan untuk mengabdi dan mempertahankan NKRI, “ jelas dandim.

Jalan kaki menjadi salah satu olahraga sederhana yang memberikan manfaat yang luar biasa untuk tubuh.

“diharapkan seluruh anggota melaksanakan program olah raga selama 1 jam setiap harinya dengan hati riang dan gembira. Ini termasuk program prioritas satuan Korem 023/KS dan jajaran, sehingga dengan adanya program ini pencapaian postur tubuh ideal dan kesehatan prajurit benar-benar terpelihara dengan baik sesuai harapan Komando Atas”, ucap Dandim mempertegas perintah Danrem 023/KS pada rapat evaluasi dan rencana kegiatan satuan tahun 2023 hari Senin kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here